-->
Dear Consumen
Jangan lewatkan cek Update Harga terbaru Kami Mulai 01 Mei 2019 Bisa anda lihat Disini
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR LEBARAN
Saat ini Toko Masih dalam Tahap input Produks
Selalu kunjungi website ini untuk mendapatkan update produks terbaru

New..!! NYX EYE SHADOW & BLUSH ON NYX

Posted On, 14 May 2016
http://nakedonline.blogspot.com/2016/05/new-nyx-eye-shadow-blush-on-nyx.html

Ready NYX EYE SHADOW & BLUSH ON NYX New..!! Terbaru dari NYX ada Eyeshadow dan Blush on dalam 1 kemasan 2in1 harga Murah.

Berikut ini tips cara menggunakan eyeshadow NYX yang baik dan Benar :
  1. Warna-warna gelap digunakan untuk mengubah atau menutupi sesuatu yang tidak diinginkan.Misalnya, mengurangi bengkak pada mata.
  2. Warna-warna terang digunakan untuk menonjolkan kelebihan pada mata. Contohnya: untuk memperlihatkan kelopak mata pada mata sipit yang diberi scotch tape (selotip mata)
  3. Lakukan teknik gradasi untuk memberikan kesan modern pada mata. Mendekati alis, sebaiknya warna semakin lembut.
  4. Jika ingin mendapatkan mata berkesan bersih dan natural, oleskan hanya pada kelopak mata.
  5. Sapukan eyeshadow warna gelap di atas lipatan kelopak mata. Metode ini bisa mengurangi efek ckung pada
  6. Anda dapat juga menyapukan eyeshadow warna putih atau ivory tepat di bawah alis supaya tercipta efek mata yang tterlihat lebih lebar.

Kadang-kadang eyeshadow yang telah dibubuhkan tidak merata dan muncul lipatan yang mengganggu pada kelopak mata. Lipatan tersebut merupakan kelebihan minyak yang bercampur dengan perona mata. Agar hasilnya memuaskan, simak tips berikut.
  • Bubuhkan bedak tabur kelopak mata sebelum menggunakan eyeshadow agar menyerap minyak
  • Oleskan eyeshadow yang mengandung kilap berwarna kecokelatan. Warna natural ini akan menyamarkan lipatan yang ungkin timbul
  • Pilih eyeshadow jenis bubuk karena jenis ini lebih mudah menyerap miyak dibandingkan dengan yang padat atau krim.

Tips Memakai Eyeshadow Berdasarkan Bentuk Mata :
  1. Mata cekung
    Untuk Anda yang memiliki mata cekung, Anda harus memilih eyeshadow dengan warna yang terang. Hal ini akan membantu membuat mata Anda menjadi terlihat lebih besar. Eyeshadow berwarna terang harus diaplikasikan dari sudut dalam kelopak mata ke bagian luar. Kemudian dibantu dengan eyeshadow berwarna gelap yang diaplikasikan di bagian titik sudut luar saja. Sebagai tahap terakhir, Anda dapat memblending eyeshadow gelap dengan warna terang. Caranya cukup dengan tarik ke atas.
  2. Mata lebar
    Untuk Anda yang memiliki mata lebar, Anda juga harus berhati-hati dalam memilih warna. Jangan sampai warna eyeshadow yang Anda gunakan malah membuat mata Anda semakin terlihat besar.
    Mata yang lebar dapat dikoreksi dengan mengaplikasikan eyeshadow yang memiliki warna gelap dari sudut luar kelopak mata hingga ke bagian tengah kelopak mata. Kemudian, eyeshadow yang lebih terang dapat diaplikasikan dari bagian tengah kelopak mata hingga ke sudut bagian dalam mata. Langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah memblending kedua warna tersebut di tengah kelopak mata.
  3. Mata sempit
    Mata sempit yang dimaksud disini adalah ketika jarak antara mata satu dengan yang lain sangat dekat. Jika Anda memiliki jenis mata yang seperti ini, Anda harus mengaplikasikan eyeliner, namun eyeliner cukup diaplikasikan tipis saja di bagian dalam. Kemudian garis eyeliner menebal di sudut titik luar. Demikian juga dengan aplikasi eyeshadow. Eyeshadow sebaiknya diaplikasikan tipis saja di bagian dalam, kemudian mulai menebal di bagian luar kelopak mata.
  4. Mata sayu
    Jika Anda memiliki mata sayu, mungkin Anda merasa mata Anda selalu kurang segar dan tampak lelah. Anda dapat mengatasinya dengan bantuan aplikasi eyeshadow yang benar. Untuk mata sayu, Anda dapat membuatnya lebih segar dengan cara mengangkat sudut mata tinggi dengan menggunakan eyeliner. Dalam memilih eyeshadow, Anda dapat memblendingnya pada bagian 2/3 mata, sehingga mata Anda tampak nyaris penuh. Agar hasil lebih maksimal, aplikasi maskara juga harus dipulaskan tebal pada bulu mata.
  5. Mata Asia
    Bentuk mata Asia cenderung sipit dan nyaris seperti garis. Untuk membuatnya terlihat lebih besar dan segar, Anda dapat mengakalinya dengan bantuan make up mata. Anda dapat menggunakan pensil mata. Tegaskanlah garis tebal di bagian kelopak mata atas. Tambahkan juga garis di bagian bawah mata. Anda bisa memilih warna hitam atau putih. Aplikasi ketebalan maskara juga harus 2-3 kali lebih tebal, sehingga mata Anda akan tampak lebih lebar. Anda dapat memilih eyeshadow dengan warna terang agar mata Anda terkesan lebih lebar. Lakukan blending dengan baik agar hasil menjadi lebih baik.

NYX EYE SHADOW & BLUSH ON NYX New..!!

NYX 2in1 Isi nya terdiri dari 6 Eyeshadow dan 2 blusher yaa.. Totalnya ada 6 seri tapi Maaf untuk pembelian produk ini tidak bisa pilih-pilih warna. akan kami kirim random/acak.

Untuk Pembelina 6pcs akan kita kirim semua Seri yaa.. Membeli berati sudah setuju ketentuan ini.

Harga NYX EYE SHADOW & BLUSH ON NYX New..!! :

Harga Eceran : Rp 30.000/pcs
Harga Grosir : RP 140.000/6 (isi 6pcs)

KODE : NAD4006-30
Harga yang tertera diatas adalah harga lama untuk Update Harga terbaru cek Disini
Order dan Konfirmasi Kirim ke :
HP : 085736500023 (SMS Only)
WA : 085736500023
BBM : DAC4ADE4
Untuk saat ini layanan Chat di BBM Off dulu,, lebih jelasnya tentang tata cara Order silakan baca Panduan cara Pemesanan Disini
♥♥♥ Thanks, Happy Shoping ♥♥♥
loading...
PENTING..!! Mohon dengan sangat saat order tolong langsung sebutkan data Alamat : "Kecamatan, Kabupaten/Kota, Propinsi" data ini Kami gunakan untuk melakukan cek biaya Ongkos Kirim. Thanks..
New..!! NYX EYE SHADOW & BLUSH ON NYX 4.5 5 Ghibratz 14 May 2016 Ready NYX EYE SHADOW & BLUSH ON NYX New..!! Terbaru dari NYX ada Eyeshadow dan Blush on dalam 1 kemasan 2in1 harga Murah. Berikut ...

 On 14 May 2016  

Naked Online
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017