-->
Dear Consumen
Jangan lewatkan cek Update Harga terbaru Kami Mulai 01 Mei 2019 Bisa anda lihat Disini
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR LEBARAN
Saat ini Toko Masih dalam Tahap input Produks
Selalu kunjungi website ini untuk mendapatkan update produks terbaru

NYX EYEBROW POWDER CAKE NYX 2 Colors

Posted On, 12 May 2016
NYX EYEBROW POWDER CAKE  NYX 2 Colors

Ready NYX EYEBROW POWDER CAKE NYX 2 Colors, dalam satu paket NYX Eyebroe Powder Cake ada 2 warna Hitam dan Coklat + Kuas.

Product Claims: Our recipe for cooking up exquisite eyebrows includes wax, tools and a pair of complementary powders, which can be customized to create the ideal shade. Each Eyebrow Cake Powder kit includes a slanted brush and a round wand to shape, style and tame eyebrows.
Eyebrow cake powder is a duo-shade compact kit that fills and defines eyebrows for that classy retro look. Blend shades for a natural eyebrow coverage to create the best look.

NYX EYEBROW POWDER CAKE  NYX 2 Colors

Sebelumnya aku mau kasih tau dulu, apa itu eyebrow powder. Eyebrow powder itu salah satu makeup untuk memperindah alis, tapi dalam bentuk powder. Eyebrow powder ini lebih cocok digunakan untuk orang yang mempunyai alis cukup tebal dan sudah terbentuk dan juga orang yang punya alis sudah terbentuk tapi bulu alisnya jarang-jarang. Biasanya, orang yang punya bulu alis tebal jika menggunakan pensil alis, hasilnya akan tidak natural. Untuk hasil natural, bisa menggunakan eyebrow powder. Tapi menurutku, siapapun bisa menggunakan eyebrow powder ini. Alisku sendiri tipis dan bulu alisnya jarang-jarang. Tapi itu semua tergantung pribadi masing-masing ya. Mungkin ada yang lebih nyaman pake pensil alis, ada juga yang lebih nyaman pake eyebrow powder. It's okay! ^^
Berikut Cara memakai/menggunakan NYX Eyebrow Cake Powder :
  1. Sisir alis mu agar rapih dengan kuas untuk menyisir alis.
  2. Gambar alis menggunakan angled brush.
  3. Aplikasikan wax dengan jari atau kuas secukupnya jangan terlalu tebal biar alis kelihatan natural.
  4. Gunakan concealer untuk merapihkan bentuk alis

NYX EYEBROW POWDER CAKE  NYX 2 Colors
Tips memilih warna Eyebrow :
Sesuaikan dengan warna rambut kamu ya. Kalau warna rambut kamu hitam, cari warna pensil/eyebrow powder yang warnanya sama dengan warna rambut kamu atau 3 shade lebih muda (bisa berwarna charcoal atau abu-abu). Untuk yang berambut cokelat, bisa dengan warna coklat tua atau coklat muda. Untuk yang berambut pirang, pilih dengan shade dengan warna yang sama dengan warna rambut atau pilih 3 shade lebih tua dari warna rambut, bisa juga menggunakan alis dengan warba ash brown (coklat keabuan).

Tertarik menggunakan NYX EYEBROW POWDER CAKE NYX 2 Colors, Silahakan dioder..?

Harga NYX EYEBROW POWDER CAKE  NYX 2 Colors :

Harga Eceran : Rp 20.000/pc
Harga Grosir : RP 190.000/lusin (isi 12pcs)

KODE : NAD5010-020
Harga yang tertera diatas adalah harga lama untuk Update Harga terbaru cek Disini
Order dan Konfirmasi Kirim ke :
HP : 085736500023 (SMS Only)
WA : 085736500023
BBM : DAC4ADE4
Untuk saat ini layanan Chat di BBM Off dulu,, lebih jelasnya tentang tata cara Order silakan baca Panduan cara Pemesanan Disini
♥♥♥ Thanks, Happy Shoping ♥♥♥
loading...
PENTING..!! Mohon dengan sangat saat order tolong langsung sebutkan data Alamat : "Kecamatan, Kabupaten/Kota, Propinsi" data ini Kami gunakan untuk melakukan cek biaya Ongkos Kirim. Thanks..
NYX EYEBROW POWDER CAKE NYX 2 Colors 4.5 5 Ghibratz 12 May 2016 Ready NYX EYEBROW POWDER CAKE NYX 2 Colors, dalam satu paket NYX Eyebroe Powder Cake ada 2 warna Hitam dan Coklat + Kuas. Product Cla...

 On 12 May 2016  

Naked Online
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017