-->
Dear Consumen
Jangan lewatkan cek Update Harga terbaru Kami Mulai 01 Mei 2019 Bisa anda lihat Disini
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR LEBARAN
Saat ini Toko Masih dalam Tahap input Produks
Selalu kunjungi website ini untuk mendapatkan update produks terbaru

KISS BEAUTY WATER TENDER LIPBALM 2IN1 COLORS Vit. E

Posted On, 20 November 2015
WATER TENDET LIPBALM 2IN1 COLORS Vit. E

Jual KISS BEAUTY WATER TENDER LIPBALM 2IN1 COLORS Vit. E 24H Long Lasting. Lip Balm Water Tender Kiss Beauty mempunyai 4 varian : Cherry, Honey, Carotine dan Snail. KISS BEAUTY WATER TENDER LIPBALM juga mengandung Vitamin E bagus banget untuk kesehatan bibir.

Berikut adalah beberapa manfaat Lipbalm bagi Bibir :

1. Menyembuhkan kulit bibir dengan cepat
Kulit bibir lebih tipis dibandingkan kulit wajah. Karena itu, kulit mudah pecah-pecah, kering, dan terluka. Menggunakan pelembap bibir atau lip balm akan membuat bibir lebih lembap dan cepat sembuh.

2. Menghindari rasa malu karena kulit pecah-pecah
Memiliki bibir yang sangat kering dan pecah-pecah tentu bisa membuat penampilan berantakan, sekaligus membuat Anda malu. Saat cuaca dingin, lapisan kulit terluar mudah mengelupas. Untuk mengatasinya, gunakan saja lip balm.

3. Membuat bibir terlihat penuh
Bibir yang kering dan tipis bisa terlihat lebih berisi dan lembap hanya dengan sedikit lip balm. Lip balm juga memberikan kesan mengilap dan segar pada bibir, sekaligus melindungi bibir dari kekeringan. Anda akan terlihat lebih segar dan muda.

4. Mengandung pelindung SPF
Kebanyakan lip balm saat ini mengandung SPF di dalamnya. Ini akan secara otomatis membantu bibir agar tidak menjadi kering, pecah-pecah, dan melindunginya dari sinar matahari yang jahat.

Lip balm atau pelembap bibir bisa membuat bibir terlihat lebih cantik, lebih penuh, dan tidak kering. Selain itu, lip balm juga melindungi bibir dari sinar matahari.

Berikut Manfaat Lain dari Lipbalm :

1. Kutikula
Lip balm juga bisa digunakan sebagai moisturizer untuk daerah kuku terutama untuk melembutkan kutikula. Bushman, seorang ahli kosmetik menyarankan untuk mengaplikasikan lip balm pada kuku sambil memijatkan daerah kuku dan jari secara perlahan.

2. Rambut
Tidak hanya untuk melembabkan bibir, Bushman juga menyarankan untuk memakai lip balm pada ujung rambut yang kering. "Lip balm juga berguna untuk melembabkan rambut keriting dan rambut yang diekstensi," jelas Bushman.

3. Make-up
Bukan berarti setelah menggunakan lipstik, tidak perlu menggunakan lip balm. Lip balm tetap perlu digunakan untuk menghindari bibir pecah-pecah karena penggunaan lipstik.

April Meese, seorang ahli kecantikan juga menyarankan untuk menggunakan lip balm sebagai eyeshadow. "Lip balm dapat digunakan untuk memberi efek berkilau pada mata sebelum menggunakan eyeshadow," jelas Meese.

4. Alis
Lip balm juga dapat digunakan untuk merapikan alis. Margot Grant, seorang ahli kecantikan menyarankan untuk menggunakan lip balm untuk menguatkan bentuk alis.

"Saya selalu mengaplikasikan lip balm pada alis di saat darurat. Oleskan lip balm pada alis, lalu sikat dengan sikat alis. Berkat lip balm, alis akan lebih terbentuk," jelas Grant.

Minimal order WATER TENDER LIPBALM 2IN1 COLORS Vit. E 4pcs (dapat semua varian) Tertaraik menggunakan WATER TENDER LIPBALM 2IN1 COLORS Vit. E silahkan di order...

Harga LIPBALM KISS BEAUTY WATER TENDER 2IN1 COLORS Vit. E :

Harga Eceran : Rp 55.000/4pcs(dpt semua varian)
Harga Grosir : RP 150.000/lusin (isi 12pcs)

KODE : NAD1011-150
Harga yang tertera diatas adalah harga lama untuk Update Harga terbaru cek Disini
Order dan Konfirmasi Kirim ke :
HP : 085736500023 (SMS Only)
WA : 085736500023
BBM : DAC4ADE4
Untuk saat ini layanan Chat di BBM Off dulu,, lebih jelasnya tentang tata cara Order silakan baca Panduan cara Pemesanan Disini
♥♥♥ Thanks, Happy Shoping ♥♥♥
loading...
PENTING..!! Mohon dengan sangat saat order tolong langsung sebutkan data Alamat : "Kecamatan, Kabupaten/Kota, Propinsi" data ini Kami gunakan untuk melakukan cek biaya Ongkos Kirim. Thanks..
KISS BEAUTY WATER TENDER LIPBALM 2IN1 COLORS Vit. E 4.5 5 Ghibratz 20 November 2015 Jual KISS BEAUTY WATER TENDER LIPBALM 2IN1 COLORS Vit. E 24H Long Lasting. Lip Balm Water Tender Kiss Beauty mempunyai 4 varian : Cherry...

 On 20 November 2015  

Naked Online
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017