-->
Dear Consumen
Jangan lewatkan cek Update Harga terbaru Kami Mulai 01 Mei 2019 Bisa anda lihat Disini
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR LEBARAN
Saat ini Toko Masih dalam Tahap input Produks
Selalu kunjungi website ini untuk mendapatkan update produks terbaru

M.N MENOW CONTOUR CONCEALER PALETTE 15 Colors

Posted On, 05 April 2016
M.N MENOW CONTOUR CONCEALER PALETTE 15 Colors

NAKED ONLINE - Ready M.N MENOW CONTOUR CONCEALER PALETTE 15 Color Series. Produk baru dari MN Menow Contouring Cream Palette ada 15 warna pilihan yang sangat membatu dalam merias wajah anda.

Tampil sempurna dengan Contour M.N Menow Concealer Palette 15 Colors.

M.N MENOW CONTOUR CONCEALER PALETTE 15 Colors

Fungsi utama concealer adalah untuk menyamarkan beberapa kekurangan ada wajah seperti lingkaran di bawah mata, bekas jerawat atau noda hitam lainnya hingga warna kulit yang tidak merata.

Concealer dapat digunakan sebelum maupun setelah menggunakan alas bedak. Hindari menggunakan concealer setelah memakai bedak karena akan menimbulkan warna yang tidak merata dan mencolok hingga hasil riasan pun terlihat tidak bagus.

M.N MENOW CONTOUR CONCEALER PALETTE 15 Colors

Jenis dan Warna Concealer :
Jenis concealer pun bermacam-macam berdasarkan bentuk wadahnya, teksturnya yang cair atau padat hingga warna yang bervariasi mulai dari warna kulit, hijau, kuning hingga ungu muda.

Untuk anda yang memiliki ketidak sempurnaan pada wajah yang bervariasi, anda dapat membeli concealer dengan beberapa macam warna yang dapat anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Wadah concealer dengan berbagai macam warna ini biasanya berbentuk palet lonjong, dengan keterangan fungsi untuk masalah wajah yang berbeda.

Sebagian besar wanita hanya menggunakan satu warna concealer untuk menutupi lingkaran hitam maupun untuk noda bekas jerawat.

Padahal, masalah kulit wajah biasanya juga berbeda warna. Karena itu warna concealer yang anda gunakan sebaiknya tidak satu saja.

M.N MENOW CONTOUR CONCEALER PALETTE 15 Colors

Berikut Tips dan Cara Memakai Concealer :
  1. Untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata atau kantung mata, hindari concealer yang berbentuk krim padat. Sebaiknya gunakan concealer bertekstur cair dan lembut dan berwarna terang.
    Untuk anda yang memiliki lingkaran bawah mata dengan warna yang relatif gelap/hitam, dianjurkan untuk menggunakan concealer berwarna kuning.
  2. Untuk beberapa ketidaksempurnaan pada wajah seperti jerawat-jerawat kecil, bekas jerawat hingga noda hitam, carilah concealer berbentuk krim yang berwarna seperti warna alas bedak anda.
    Sebaiknya anda juga memperhatikan ketahanan concealer tersebut karena untuk menutupi noda, anda memerlukan concealer yang tahan lama.
  3. Saat menggunakan concealer dengan hasil coverage yang maksimal, jangan gunakan jari anda untuk mengaplikasikannya. Sebaiknya gunakan brush atau kuas kecil yang memiliki bulu halus.
  4. Untuk menyamarkan kulit wajah yang memerah karena jerawat atau hal iannya, gunakan concealer berwarna hijau untuk hasil yang sempurna dan terlihat natural.
  5. Untuk lingkaran di bawah mata yang tidak terlalu hitam, gunakan concealer yang memiliki warna peach.
  6. Jika anda menggunakan alas bedak berbentuk cair maupun padat, sebaiknya aplikasikan concealer terlebih dahulu sehingga tidak mudah luntur dan terbaur.
  7. Menggunakan primer atau dasar make up terlebih dahulu sebelum menggunakan concealer sangat baik terutama jika anda memiliki garis-garis halus kerutan hingga pori-pori besar untuk menghasilkan riasan yang flawless dan sempurna.
  8. Concealer juga dapat digunakan pada kulit tubuh. Noda kuning seperti lebam yang mulai memudar, anda dapat menyamarkannya dengan concealer berwarna peach hingga biru muda.


ORIGINAL DI LENGKAPI BOX DAN BROSUR.

Harga M.N MENOW CONTOUR CONCEALER PALETTE 15 Colors :

Harga Eceran : Rp 65.000/pcs
Harga Grosir : RP 590.000/lusin (isi 12pcs)

KODE : NAD6007-065
Harga yang tertera diatas adalah harga lama untuk Update Harga terbaru cek Disini
Order dan Konfirmasi Kirim ke :
HP : 085736500023 (SMS Only)
WA : 085736500023
BBM : DAC4ADE4
Untuk saat ini layanan Chat di BBM Off dulu,, lebih jelasnya tentang tata cara Order silakan baca Panduan cara Pemesanan Disini
♥♥♥ Thanks, Happy Shoping ♥♥♥
loading...
PENTING..!! Mohon dengan sangat saat order tolong langsung sebutkan data Alamat : "Kecamatan, Kabupaten/Kota, Propinsi" data ini Kami gunakan untuk melakukan cek biaya Ongkos Kirim. Thanks..
M.N MENOW CONTOUR CONCEALER PALETTE 15 Colors 4.5 5 Ghibratz 05 April 2016 NAKED ONLINE - Ready M.N MENOW CONTOUR CONCEALER PALETTE 15 Color Series. Produk baru dari MN Menow Contouring Cream Palette ada 15 warn...

 On 05 April 2016  

Naked Online
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017