-->
Dear Consumen
Jangan lewatkan cek Update Harga terbaru Kami Mulai 01 Mei 2019 Bisa anda lihat Disini
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR LEBARAN
Saat ini Toko Masih dalam Tahap input Produks
Selalu kunjungi website ini untuk mendapatkan update produks terbaru

CONCEALER NYX MIRACLE TOUCH Concealer Cream

Posted On, 02 September 2015
CONCEALER NYX MIRACLE TOUCH Concealer Cream

Ready yaah dear CONCEALER NYX MIRACLE TOUCH Concealer Cream. Untuk yang ingin tampil sempurna dengan terlihat tanpa ada noda di wajah bisa gunakan Concealer NYX Miracle Touch Concealer cream sebagai penutup noda yang ada di wajah.

Pemilihan foundation dan concealer yang tepat tentu akan makin sempurna jika cara pemakaiannya juga benar berikut ini tips cara memakai foundation dan concealer yang bena.

NYX STAY MATTE LIQUID FOUNDATION

CARA PAKAI FOUNDATION :
  • Pastikan wajah dalam keadaan bersih sebelum memakai foundation. Kemudian oleskan pada hidung, pipi, dahi, dagu dan leher. Bukalah mulut saat mengoleskan foundation di dagu dan leher agar bagian itu lebih lentur, sehingga mudah diratakan dan tidak ada batas antara bagian wajah dan leher, seperti memakai topeng.
  • Oleskan foundation sedikit demi sedikit. Untuk foundation cair cukup menggunakan tangan, sedang foundation bentuk krim atau padat sebaiknya menggunakan spons khusus.
  • Sapukan foundation secara merata dan membaur. jangan digosok berulang-ulang. Gunakan spons segitiga di seputar hidung, rahang bawah dan sekitar garis dahi dekat anak rambut untuk mendapatkan hasil sempurna.
  • Jika masih kurang yakin noda tertutupi, gunakan foundation lagi sebagai pelapis kedua diatas lapisan pertama. Kemudian gunakan bedak tabur. Sebaiknya pilih yang waterproof atau anti air. Tapi jika untuk pemakaian sehari-hari gunakan yang ringan, seperti foundation cair.

CONCEALER NYX MIRACLE TOUCH Concealer Cream

CARA PAKAI COUNCEALER :
  • Bersihkan wajah dan pakai pelembab lebih dulu sebelum memakai concealer. Kotoran atau minyak akan mengakibatkan concealer tidak menempel sempurna.
  • Oleskan setitik concealer pada flek atau noda hitam pada wajah menggunakan jari. Putar jari kearah yang sama dengan lembut sampai paparan concealer merata dengan warna kulit.
  • Lapisi bagian yang sudah terpapar concealer dengan kuas bedak yang sudah ditaburi bedak transparan untuk meratakan warnanya sekali lagi.
  • Biarkan 10 menit sebelum membubuhkan foundation menggunakan spons lembab. 
  • Bagi kulit yang mengalami penuaan dini, kerutan dapat dapat disamarkan dengan concealer sepanjang kerutan, kemudian diratakan. Tapi, jangan terlalu tebal karena malah akan memperjelas kerutan pada wajah. Pakai foundation sesudahnya namun hindari pemakaian jenis cake foundation.

PENTING..!!
  1. Untuk hasil yang lebih sempurna gunakan foundation dan concealer.
  2. Caranya pakai terlebih dulu foundation secara merata.
  3. kemudian gunakan concealer untuk menutupi noda yang belum tertutup secara sempurna oleh foundation.
  4. setelah itu sebagai finising gunakanlah bedak, bisa berupa bedak tabur atau pun bedak padat.

NYX Concealer Cream Miracle Touch dengan harga murah terjangkau tersedia harga ecer dan grosiran.

Harga Concealer NYX MIRACLE TOUCH CONCEALER CREAM :

Harga Eceran : Rp 35.000/pcs
Harga Grosir : RP 290.000/lusin (isi 12pcs)

KODE : NAD6002-290
Harga yang tertera diatas adalah harga lama untuk Update Harga terbaru cek Disini
Order dan Konfirmasi Kirim ke :
HP : 085736500023 (SMS Only)
WA : 085736500023
BBM : DAC4ADE4
Untuk saat ini layanan Chat di BBM Off dulu,, lebih jelasnya tentang tata cara Order silakan baca Panduan cara Pemesanan Disini
♥♥♥ Thanks, Happy Shoping ♥♥♥
loading...
PENTING..!! Mohon dengan sangat saat order tolong langsung sebutkan data Alamat : "Kecamatan, Kabupaten/Kota, Propinsi" data ini Kami gunakan untuk melakukan cek biaya Ongkos Kirim. Thanks..
CONCEALER NYX MIRACLE TOUCH Concealer Cream 4.5 5 Ghibratz 02 September 2015 Ready yaah dear CONCEALER NYX MIRACLE TOUCH Concealer Cream. Untuk yang ingin tampil sempurna dengan terlihat tanpa ada noda di wajah bi...

 On 02 September 2015  

Naked Online
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017