-->
Dear Consumen
Jangan lewatkan cek Update Harga terbaru Kami Mulai 01 Mei 2019 Bisa anda lihat Disini
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR LEBARAN
Saat ini Toko Masih dalam Tahap input Produks
Selalu kunjungi website ini untuk mendapatkan update produks terbaru

Fondation LOREAL PARIS INFALLIBLE PRO-MATTE FOUNDATION

Posted On, 09 May 2016
LOREAL PARIS TUBE INFALLIBLE FONDATION

Ready Fondation LOREAL PARIS TUBE INFALLIBLE FOUNDATION. Terbaru dari LOREAL PARIS IFALLIBLE PRO-MATTE FOUNDATION.

Apa itu Foundation..?
Foundation atau yang lebih dikenal secara umum sebagai alas bedak memiliki fungsi bukan hanya untuk lebih merekatkan bedak pada wajah tetapi juga untuk menutup kekurangan kecil yang mungkin terdapat pada wajah anda, misalnya semacam flek atau bintik hitam. Dengan foundation ini tekstur wajah juga akan terlihat lebih halus dan meratakan warna yang ada, tentu saja dengan pemilihan warna foundation yang tepat untuk jenis dan warna kulit anda.

Karena pentingnya penggunaan foundation pada kesempurnaan seni make up ini, banyak hal yang perlu diketahui untuk membuat fungsinya semakin maksimal. Beberapa hal diantaranya yang perlu anda ketahui tentang pemilihan foundation adalah; sebelum memutuskan untuk membeli foundation, sebaiknya anda test dulu dengan cara mengoleskannya di bagian daerah wajah seperti pipi atau dagu untuk mendapatkan hasil yang pas dengan warna kulit anda; dan untuk pemilihan warna, sebaiknya anda menggunakan warna yang memiliki tingkat kecerahan 1 tingkat di atas kulit anda, hal ini untuk membuat warna kulit terlihat lebih bersih dan cerah Selain itu, jika fungsi foundation yang anda gunakan lebih untuk menyamarkan noda yang ada di wajah anda, maka pemakaiannya sebaiknya setelah menggunakan pelembab atau moisturizer.

Fondation LOREAL PARIS INFALLIBLE PRO-MATTE FOUNDATION

Produk ini hadir dalam berbagai jenis variasi, warna dan konsistensi/kepadatan. Biasanya Anda mengaplikasikan foundation setelah Anda menggunakan primer dan meratakannya kemudian. Jika Anda menghabiskan banyak waktu untuk meratakan foundation dengan warna kulit Anda, berarti Anda telah mengenakan warna yang salah. Jika foundation Anda terasa lebih kental dan berat ketika diaplikasikan, ada kemungkinan Anda mengenakan foundation dengan tingkat kepadatan yang salah. Untuk mengetahui apakah Anda mengenakan warna yang tepat, kenakanlah sedikit pada pipi dan pergelangan tangan bagian dalam dan harusnya warnanya berwarna serupa dengan kulit.

Tip :
Jika foundation tetap terlihat ‘tebal’ dan ‘mengental’ pada permukaan wajah, coba aplikasikan foundation dengan spons wajah yang telah dilembabkan sedikit menggunakan air agar hasilnya terlihat lebih ‘ringan’ dan rapi.

Must Try :
LOREAL PARIS INFALLIBLE PRO-MATTE, foundation yang dibuat dengan high-definition technology, membuat kulit menjadi lembut, poreless, dan flawless. Foundation ini dilengkapi pula dengan tri-peptides yang memicu produksi kolagen, mengurangi kerutan dan membantu meremajakan kulit.

Harga LOREAL PARIS INFALLIBLE PRO-MATTE FOUNDATION :

Harga Eceran : Rp 45.000/PCS
Harga Grosir : RP 420.000/lusin (isi 12pcs)

KODE : NAD6008-045
Harga yang tertera diatas adalah harga lama untuk Update Harga terbaru cek Disini
Order dan Konfirmasi Kirim ke :
HP : 085736500023 (SMS Only)
WA : 085736500023
BBM : DAC4ADE4
Untuk saat ini layanan Chat di BBM Off dulu,, lebih jelasnya tentang tata cara Order silakan baca Panduan cara Pemesanan Disini
♥♥♥ Thanks, Happy Shoping ♥♥♥
loading...
PENTING..!! Mohon dengan sangat saat order tolong langsung sebutkan data Alamat : "Kecamatan, Kabupaten/Kota, Propinsi" data ini Kami gunakan untuk melakukan cek biaya Ongkos Kirim. Thanks..
Fondation LOREAL PARIS INFALLIBLE PRO-MATTE FOUNDATION 4.5 5 Ghibratz 09 May 2016 Ready Fondation LOREAL PARIS TUBE INFALLIBLE FOUNDATION. Terbaru dari LOREAL PARIS IFALLIBLE PRO-MATTE FOUNDATION. Apa itu Foundation....

 On 09 May 2016  

Naked Online
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017