-->
Dear Consumen
Jangan lewatkan cek Update Harga terbaru Kami Mulai 01 Mei 2019 Bisa anda lihat Disini
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR LEBARAN
Saat ini Toko Masih dalam Tahap input Produks
Selalu kunjungi website ini untuk mendapatkan update produks terbaru

Lipstick KISS BEAUTY BB 3D NUDE SERIES Super MATTE

Posted On, 21 May 2016
Lipstick KISS BEAUTY BB 3D NUDE SERIES Super MATTE

Jual Lipstick KISS BEAUTY BB 3D NUDE SERIES Super MATTE, MATTE, Lipstick Nude Kiss beauty BB 3D Seri Node Super Matte Waterproof tahan hingga lama dan sudah dilengkapi Rautan/serutan.

Kepopuleran lipstik warna nude akan semakin meingkat di tahun ini. Terbukti dari beberapa brand kecantikan terus merilis produk lipstik warna pucat tersebut. Tidak hanya karena warnanya yang cocok untuk segala jenis kulit, akan tetapi lipstik warna nude juga akan memberikan kesan natural yang akan menambah kecantikan lebih-lebih untuk wanita Asia.

Di mulai tahun 2015 yang lalu, semakin banyak selebriti yang menggunakannya dengan warna bibir tersebut. Sebagai misalnya artis yang berhasil dengan sempurna dalam menerapkan lipstik warna nude ini adalah Kylie Jenner. Kylie yang selalu konsisten menggunakan lipstik nude ini sampai tidak ragu merilis lipstik bernuansa pucat yang diberi nama Lip Kit by Kylie di dalam website resminya. Gadis 18 tahun ini mengetahui produk lipstik nude akan semakin berkembang.

Lipstick KISS BEAUTY BB 3D NUDE SERIES Super MATTE

Meski semakin populer di pasaran, Kylie memahami masih banyak wanita yang tidak percaya diri menggunakan lipstik nude. Dalam website pribadinya, adik tiri Kim Kardashian itu  membagi tips dan trik dalam pemakaian lipstik nude agar tampilan terlihat eksotis.

Berikut ini tips dari Kylie cara memakai/menggunakan lipstik nude.
  1. Mulai dengan mengaplikasikan primer untuk melembabkan bibir dan mencegah tampilan kulit bibir yang kering atau pecah-pecah. Primer juga membantu lipstik tahan lama.
  2. Setelah itu, gunakan concealer yang diaplikasikan di seluruh bibirnya. Concealer berfungsi untuk mengelurarkan warna lipstik di bibir dan membuatnya tahan lama.
  3. Kemudian mulailah menegaskan garis bibir dengan lip liner. Pastikan pensil lip liner runcing. Lalu gariskan mengikuti bentuk bibir. Ingat, gariskan sesuai dengan bentuk bibir agar hasilnya natural.
  4. Bibir pun siap dipulaskan lipstik nude.

Selain keempat langkah di atas, Kylie menyarankan agar para ladies menggunakan lipstik nude dengan warna yang lebih tua dari bibir agar tampilan bibir terlihat lebih ‘hidup’ dan eksotis.

Lipstick KISS BEAUTY BB 3D NUDE SERIES Super MATTE

“Jika Anda tidak suka dengan hasil bibir yang terlihat matte, pulaskan lagi dengan lips gloss,”  tulisnya dalam website pribadinya itu.

Menurut Kylie lipstik dengan nude sangat cocok dipakai dengan segala jenis warna kulit dan warna rambut. Selain itu warna nude akan memberikan tampilan yang lebih menarik secara keseluruhan, terutama saat menggunakan makeup mata bold dan dihiasi dengan bulu mata.

Lipstick KISS BEAUTY BB 3D NUDE SERIES Super MATTE Ready 12 warna 05, 06, 07, 08, 09, 10, 11, 19, 21, 22, 23, 24, maaf tidak bisa pilih-pilh warna dan akan kami kirim semua warna.

Bagaimana tertarik menggunakan Lipstick KISS BEAUTY BB 3D NUDE SERIES Super MATTE silahkan diorder...??

Harga Lipstick KISS BEAUTY BB 3D NUDE SERIES Super MATTE :

Harga Eceran : Rp-
Harga Grosir : RP 170.000/lusin (isi 12pcs)

KODE : NAD2026-170
Harga yang tertera diatas adalah harga lama untuk Update Harga terbaru cek Disini
Order dan Konfirmasi Kirim ke :
HP : 085736500023 (SMS Only)
WA : 085736500023
BBM : DAC4ADE4
Untuk saat ini layanan Chat di BBM Off dulu,, lebih jelasnya tentang tata cara Order silakan baca Panduan cara Pemesanan Disini
♥♥♥ Thanks, Happy Shoping ♥♥♥
loading...
PENTING..!! Mohon dengan sangat saat order tolong langsung sebutkan data Alamat : "Kecamatan, Kabupaten/Kota, Propinsi" data ini Kami gunakan untuk melakukan cek biaya Ongkos Kirim. Thanks..
Lipstick KISS BEAUTY BB 3D NUDE SERIES Super MATTE 4.5 5 Ghibratz 21 May 2016 Jual Lipstick KISS BEAUTY BB 3D NUDE SERIES Super MATTE, MATTE, Lipstick Nude Kiss beauty BB 3D Seri Node Super Matte Waterproof tahan h...

 On 21 May 2016  

Naked Online
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017